Saturday, March 24, 2018

Candu Itu Bernama Kumpul, Sama Kalian.


Tumblr mana Tumblr ._. Awsyit udah diblokir ya. Kalo galau-galau gini biasanya di Tumblr nih -_- Yaudah deh di blog aja gapapa yak wkwk.

Tepat pagi ini, aku membuka obrolan di chatroom Astonic Jogja. Niatnya mau ngajak kumpul. Buat mencuri perhatian, aku sampe harus bohong segala kalo ada hal penting yang mau kuomongin. Padahal mah ya ga ada apa-apa. Cuma pengen kumpul aja. Rasanya, udah lama banget Astonjog kagak ada kumpul-kumpul. Mumpung ada momen menjelang UTS, jadi bisa sekalian doa bareng.

Rencananya aku mau ngajak makan siang gitu, soalnya sore sampe malem aku jadi panitia acaranya Paguyuban KSE UGM di desa mitra dan jadi moderator sosialisasi. Tapi, ternyata anak-anak pada bisanya malah malem. Oke, di titik ini aku berharap temen-temen bisa tetep jadi kumpul meski, meski, (hiks), meski aku yang ngajak sendiri gabisa ikut.

Gara-gara paket dataku habis, sejak habis Ashar aku mulai gabisa buka medsos. Singkat cerita, abis acaranya kelar sekitar jam 10 malem, aku balik ke Fisipol buat ambil sepeda. Memanfaatkan wifi kampus, aku mulai buka Line dan menemukan foto-foto begini di grup Astonjog:


And it feels like :’)


Aku mendadak baper. Tolong. Kenapa ini wkwk.

Jujur sebenernya aku seneng. Seneng banget. Seingetku udah lama Astonjog kagak kumpul sebanyak ini. Apalagi orang-orang yang biasanya jarang nongol, tadi pada ikut kumpul. Alhamdulillah, kumpulnya angkatan SMA di tahun ketiga ini sungguh merupakan sebuah karunia yang luar biasa mahal.

Tapi aku juga sedih, gengs, karena gabisa ikut kumpul bareng kalian :”))

Padahal bagiku, kumpul sama kalian tuh udah kayak kebutuhan. Kayak narkoba, candu. Sial, aku melewatkan satu dosis di saat aku lagi butuh-butuhnya. Makin sakitnya, belum tentu aku bisa dapet kesempatan kayak gini untuk berbulan-bulan ke depan. Tapi, ya mau gimana lagi. Toh aku juga ikut seneng kok liat kalian kumpul tadi :’)

Jadi inget potongan lirik lagunya Alan Walker: “You’re the drug that I’m addicted to, and I want you so bad. But I’ll be fine.”

NB: Btw, maaf aku harus nulis ini. Biar lega wkwk. Bahaya kalo masih ada yang ngeganjel padahal ada paper dan resume buku menanti untuk diselesaikan ._.v


No comments:

Post a Comment