Tuesday, July 1, 2014

Introduction RAwa -duaribuempatbelas-


RakAward 2014



RAwa

-duaribuempatbelas-


Mungkin akhir-akhir ini, beberapa dari teman-teman sering melihat saya berkoar-koar tentang RAwa lah, RakAward lah, Rakabercerita lah... Mungkin beberapa dari teman-teman ada yang berpikir, “Ih, apaan sih?!” “Gak penting banget.” “Alay ni anak..” Terserah gimana pendapat teman-teman. Tapi menurut saya, INI PENTING.

Sudah enam belas setengah tahun saya hidup di dunia ini. Banyak sekali orang-oarang yang sudah berjasa besar dalam hidup saya. Saya pikir, sudah saatnya saya memberikan penghargaan untuk orang-orang tersebut melalui event ini, RAwa -duaribuempatbelas-.

Sesuai namanya, RAwa -duaribuempatbelas- ini secara spesifik memberikan penghargaan untuk orang-orang yang menurut saya berdedikasi di tahun 2014 ini. Lebih spesifik, selama saya tinggal di MAN Insan Cendekia Serpong. Lebih spesifik lagi, bisa jadi kebanyakan teman seangkatan saya. Dan sesuai namanya juga, award-award yang dibagikan sangat berdasarkan subyektivitas saya. Jadi, beruntunglah bagi teman-teman yang sering muncul di hadapan saya sebagai “seseorang” atau apalah. Namun, tidak menutup kemungkinan bagi orang-orang di luar spesifikasi di atas untuk bisa mendapatkan award juga ;)

Oke, sekarang saya ceritakan sejarah singkat dari acara ini. Sebenernya, udah lama terbesit dalam pikiran saya buat iseng-isengan bikin event gak jelas kayak gini. Bahkan, konsep RAwa -duaributigabelas- kemarin sudah hampir mateng. Namun, karena banyak hal, akhirnya RAwa -duaributigabelas- hanya dipublikasikan dalam buku harian saya (namanya bukan dipublikasikan dong -_-).  Insyaallah tahun ini RAwa akan teralisasikan. Walaupun diadakan di blog, RAwa -duaribuempatbelas- akan dikemas seperti acara sungguhan. Penasaran kan sama RAwa -duaribuempatbelas-? Makanya, pantengin terus info-info dan update-nya, hanya di rakabercerita.blogspot.com!

No comments:

Post a Comment