Wednesday, July 16, 2014

Oplosan



Setelah sukses dengan acara PREDATOR (klik di sini), nampaknya Raka dan Novri tak berhenti sampai di situ saja. Dua orang psikopat itu kembali berinovasi dengan memprakarsai sebuah acara baru, yang biasa disebut OPLOSAN. Bermula dari stress kebosanan di asrama, satu lagi kegiatan nggak jelas pun lahir.

Berbeda dengan Predator yang bertajuk makanan (khususnya mie instan), Oplosan ini bertajuk minuman. “Oplosan”, setahu saya, memiliki arti “campuran”. Ya, di sini kita mencampurkan berbagai macam minuman yang nggak lazim buat dicampur. Oplosan ini nggak macem-macem, nggak bikin mabuk, dan insyaallah halal. Minuman yang dimasukkan nggak sembarangan, yakni dikhususkan pada susu, kopi, jahe, coklat, madu, dan sebagainya. Jelas kita nggak berani masukin yang lebih macem-macem, takut ntar dikira miras lagi. Nggak kok, ini aman beneran insyaallah. Terbukti telah beberapa kali diadakan Oplosan di beberapa kamar, hasilnya aman-aman saja.

Yah, ini gua ada sedikit foto-foto Oplosan yang pertama dan yang kedua. Oplosan yang berikutnya nggak sempet didokumantasikan, padahal kandungan isinya makin gila -_-

Yang pertama! Bisa kita lihat, bahan-bahannya masih sedikit, pesertanya juga hanya beberapa orang. Kerennya, saat itu kita juga memasukkan selai coklat.



Yang kedua! Orang-orang mulai penasaran, tertarik untuk ikut. Bahan-bahannya pun makin gila dengan rasa nutriboost yag mendominasi (btw, itu minyak kayu putih, soffel, sama redoxon cuma becanda doang. sumpah, nggak ikut dimasukin).






7 comments:

  1. Tetep aja bkan oplosan klo susu smw ... -_- http://johanfjr.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Oplosan ini sehat dan menyehatkan broh \m/

    ReplyDelete
  3. Nggak kuat lihat fotonya rak-.- mau muntah duluan

    ReplyDelete
  4. Kau harus coba dulu dil! Kpan2 ikut aja di gedung F.. ahaha

    ReplyDelete
  5. Rasanya yang kedua lucu tau... abis minum langsung pengen ketawa saking anehnya rasanya

    ReplyDelete
  6. COba campur Big Cola ... 2rbuan loh ... ^_^

    ReplyDelete