Saturday, February 25, 2012

Bentar Lagi Lulus


Sori banget ya, buat para pembaca setia Raka Bercerita. Sori, gue telat posting dan nggak bilang-bilang dulu. Belakangan ini gue mulai disibukkan macam2 kesibukan sekolah yang dateng silih berganti. Maklum, gue kan udah kelas 9. Jadi bentar lagi gue bakalan lulus... Yeeei...!!! (bergaya cheerleader habis nelen linggis).

Tapi sebelum bisa lulus, gue mesti melewati serangkaian gue harus bisa melewati segala kesibukan yang dateng silih berganti itu. Tugas-tugas yang numpuk, Try Out (TO), ujian praktek, Ujian Akhir Madrasah (UAM), Ujian Akhir Maadrasah Berstandar Nasional (UAMBN), dan puncaknya adalah Ujian Nasional (UN). Banyak banget ya? Memang inilah ujian-ujian yang harus dilalui para siswa madrasah. Kadang gue juga ngeri sendiri sih, kalo inget-inget ini. Tapi gue harus tetep berjuang biar bisa membanggakan ortu gue.

Sebenernya gue nggak terlalu niat buat posting malem ini. Perhatiin aja, bahasa yang gue pake lebih berantakan dan gak karuan. Tapi gue mikir, lewat posting ini gue bisa minta bantuan doa kepada lo semua, para pembaca blog gue. Jadi tanpa basa basi lagi...

DOAIN GUE SUPAYA SUKSES PADA UJIAN KALI INI YA...! DOAIN JUGA SUPAYA GUE BISA LULUS DAN MASUK KE SMA YANG GUE TUJU. Oke?

Jangan lupa doain kakak-kakak kalian yang lainnya juga ya. Entah itu kelas 6 SD, 9 SMP, atau 12 SMA. Sekian postingan gue kali ini.

2 comments:

  1. Amiin..deech mas rakk...semoga lulus dengan nilai yang bagus..masuk sma yang di inginkan..
    Tapi jangan sampe lupa sama aku yaa???!! hehehe

    ReplyDelete