Thursday, April 11, 2013

Happy Satu-Dua Day! (part 1)


12-12-12. semua orang mungkin berpikir kalo itu adalah tanggal yang unik. Namun, itu belum tentu merupakan hari yang spesial. Kecuali bagi kita, anak X-2. Kombinasi angka yang mantep itu bisa kita baca satu dua-satu dua-satu dua. Dan itulah mengapa kita sebut tanggal itu special. Satu-dua, kelas kita sekarang. Oh, bukan. Keluarga kita selamanya.

Kita sudah sadar mengenai tanggal itu beberapa minggu sebelumnya. Tentu kita nggak mau melewatkan momen yang cuma terjadi dalam 100 tahun sekali ini. Inisiatif dan ide-ide mulai bermunculan. Salah satunya langsung kita sepakati, bikin acara 3 angkatan!

Namun, kita menemukan suatu kendala. Tanggal 12 Desember itu ada dalam masanya kita lagi UAS. Okelah, kita sepakat nggak jadi bikin acara di tanggal itu, kita pindah setelah UAS. Walau begitu, kita tetep pengen ngerayain Hari Satu-Dua di hari itu juga. Okelah, lagi-lagi kita sepakat untuk bikin suatu merchandise bertemakan Satu-Dua Berjaya. Kita akan bikin gantungan kunci! Desainnya udah dibikin, terus di-print… Beberapa hari sebelum tanggal 12, bareng-bareng kita guntingin kertas print2an-nya dan kita laminating dengan cara disetrika *(agak primitif ya -_-).

Gantungan kunci itu kita bagikan ke anak-anak kelas X-2 dan kakak-kakak kelas mantan X-2 pas tanggal 12-nya. Benda mungil nan imut ini pun dinobatkan sebagai salah satu atribut kelas Raxivenn. Selain tebar merchandise, malam harinya keluarga Satu-Dua Berjaya juga kita kumpulkan di kiri masjid. Ngumpulnya pun agak gaje. Dengerin Si Topik ngoceh, salam-salaman, diusir Pak Oji, udah. Maklum, besoknya masih ada ujian. Hehehe… (Tentu semua proses itu kita lakukan pas masa UAS).

No comments:

Post a Comment