Friday, August 1, 2014

Re : Diary 24 Februari 2014

24 Februari 2014

Hari ini Daru ultah.
Hari ini Qisti juga ultah, tapi gue belom ngucapin.
Oke, gak penting.

Mungkin ini pertama kalinya dalam hidup gue. lebih dari 24 jam nggak makan nasi. Sore ini tadi baru makan, sejak kemaren siang. Wow.
Oke, ini juga nggak penting sih.

Kayaknya udah cukup lama gue nggak merasakan nyaman ketika bersama sahabat. Tapi, kemaren gue bener-bener ngerasain itu lagi. Di tengah-tengah gue lagi capek, males, 'n bingung mau ngapain, gue iseng keliling-keliling bazaar Sonlis lagi. Di sana, gue ketemu Topik lagi makanan kantin, dan ada beberapa anak lain juga. Topik manggil gue, terus gue duduk. Dia ngajak makan bareng, dan gue pun ikut join makan. Entah gimana bisa kejadian, anak-anak lainnya seakan-akan beranjak pergi. Tinggal gue dan Topik berdua, ngobrol, becanda. Ah, gue rindu suasana bersahabat ini, perasaan nyaman ini.

Habis itu, kita sempet keliling-keliling bareng, ikutan beresin short movie, terus makan kue temuan bekas photo marathon, terus bawa sampah ke gedung Q berdua, dan akhirnya kita balik ke asrama bareng.

Yak, rasanya udah agak lama gue dan Topik nggak beraktivitas bareng lagi. Kita udah pisah kamar. Pisah kelas juga, dia NS, gue SS. Kita juga punya minat yang beda, gue lebih condong ke Sonlis dan dia lebih ke iCare. Dia ada di daerah ketua I jadi koor kedis, sedangkan gue di daerah ketua III jadi koor jurnal. Ya, kita berdua sama-sama udah bener-bener ngerti tentang ini.

Hal ini adalah satu-satunya yang bisa bikin gue merasa nyaman di IC.

No comments:

Post a Comment