Tuesday, July 1, 2014

I Don't Know How It Can Be, 1X00011

Sodara absen, beberapa orang yang berabsen sama dari masing-masing kelas dalam satu angkatan. Kayaknya, tradisi ini baru mulai digembor-gemborkan secara nyata sama angkatan gue deh. Dan sampe sekarang gue masih nggak ngerti, kok bisa-bisanya ada ide buat bikin beginian. Bahkan, mungkin nggak banyak anak yang merealisasikan tradisi ini. Kalaupun ada, paling ya jarang banget.

Tapi ini beda. Ini absen 1x00011 !!

Pas kelas x-2 dulu, absen gue 11, atau biasa disebut 1200011. Nah, anak-anak yang berabsen sama dengan gue adalah Lilis (x-1), Intan (x-3), Eja (x-4), dan Marwah (x-5)


Pas stukol kelas X dulu, kita foto kayak gini. Dulu katanya, "Ini bakal jadi ngumpul 'n foto-foto pertama dan terakhir." Mana buktinya? Bahkan sampe sekarang kita malah sering ngumpul makan-makan. Udah beberapa kali kita makan siang bareng di saung (walau pake lauk kantin, haha). Traktiran juga udah beberapa kali. Gue sangat nggak nyangka hubungan absen bisa tumbuh subur kayak gini.



No comments:

Post a Comment