Monday, April 14, 2014

Libur UN Ini...

Sekolah diliburkan karena kelas XII lagi UN. Libur? Ah, mungkin "istirahat di rumah" lebih tepat untuk mendeskripsikannya. Ya, gue memang memanfaatkan libur ini buat bener-bener istirahat di rumah buat ngebalikin tenaga habis kecapekan dan sakit tipes. Biasa, gue menghabiskan waktu istirahat ini di rumah sodara gue di Serpong.

Gue sebenernya juga udah menyiapkan banyak hal buat diceritain. Oke, sebenernya banyak banget yang udah gue alami selama kelas XI, khususnya di semester dua ini. Jadi koor jurnal, pertama kali jadi BPH acara, tentang Sonic Linguistic 2014, dll. Gue sebenernya juga pengen cerita tentang beberapa orang yang berpengaruh dalam hidup gue. Tapi, kayaknya rencana ini akan kacau dengan adanya PR yang ternyata lebih banyak dari yang dibayangkan.

Ah, ya sudah, gue nikmati aja "istirahat di rumah" kali ini.

Oh iya.. SEMANGAT BUAT KAKAK-KAKAK MAGNIVIC ALENCEARIN YANG SEDANG BERJUANG MENGHADAPI UN... SEMOGA BISA MERAIH YANG LEBIH BAIK, YANG TERBAIK..!!!

No comments:

Post a Comment