Sunday, December 27, 2020

QWC #3: Hehehe

Tuh kan, baru hari ketiga aja udah bolong postingnya wkwk. Dasar emang Raka ini, susah banget diajak istiomah. Mohon maklum ya pembaca, berhubung kemarin kabar kalo aku positif baru beredar ke masyarakat, jadi mayan banyak fans yang menghubungi nanyain kabar. Jadi seharian kemarin banyak nelpon dan video call sana sini. Seneng deh, banyak yang mendukung dan mendoakan. Alhamdulillah.

Tentu saja kami saling memberi kabar. Dari situ, aku menyadari bahwa setiap dari kami memiliki jalan juang dan ujiannya masing-masing. Ada yang sedang diuji dengan amanah akademiknya, ada yang diuji dengan masa pencarian kerja, ada yang sedang berjuang mengasuh keluarganya, ada yang baru menapaki perjalanan baru di tanah orang, dan lain sebagainya. I was feeling glad to know that my friends are doing really great in their own way. Dan kalian tahu apa yang lebih indah dari itu? Aku menyadari betul bahwa kami saling mendoakan.

Yeah. Dari sini aku teringat akan salah satu potongan kalimat dalam sebuah buku yang ditulis oleh seorang ustadz terkenal. Bunyinya, “Ukhuwah itu bukan pada indahnya pertemuan, tapi pada ingatan seseorang terhadap saudaranya di dalam doanya.”

Well, apa pun yang sedang kalian hadapi, aku harap kalian selalu bisa melewatinya dengan uhuy!



Astonjog dan Embun Netes, keluargaku yang paling luv luv wes pokoke!


QWC #3,

Ahad, 27 Desember 2020

No comments:

Post a Comment