Friday, December 12, 2014

Random

Oke, sebenernya gue lagi nyiapin beberapa tulisan "serius" buat di-posting. Tapi, nampaknya butuh ke-istiqomah-an lebih buat menyelesaikan postingan-postingan tersebut. Gue lagi males mikir berat-berat (alay sih -.-), tapi gue udah gatel pengen posting dan menyapa para pembaca setia blog gue. Mwehehe...

Kawan, pikiran gue lagi random banget nih sekarang. Bingung dan mengambang di antara banyak hal. Antara seneng UAS udah kelar, sama deg-degan sama pengumuman-pengumuman nilai yang udah mulai bermunculan. Antara seneng bentar lagi mau lulus SMA, sama bingung mau lanjut ke mana. Antara lega bisa mulai melupakan si dia, sama bingung mau menambatkan hati ini ke mana lagi. Gilak, random abis.

Yah, mungkin raga ini lagi ada di teras gedung F, lagi di depan laptop, lagi ngetik. Tapi, jiwa ini loh, gak tau lagi di mana. Gak tau lagi ngapain. Gak tau lagi nyari apaan, atau nyari siapa.

Oh iya, ada sebuah nasehat dari temen gue. Selama ini kayaknya gampang-gampang aja buat dilakuin. Tapi sekarang, gue gak tau ya, jadi agak berat.

"Di saat kamu jatuh, tetaplah menebar kebahagiaan. Karena kebahagiaan yang kau tebarkan itu akan mengobatimu."

No comments:

Post a Comment